Ini Salah Satu Tempat Romantis yang Ada di Jepang, Mengangumkan



WISATA DUNIA - Sapporo tidak hanya terkenal dengan wisata saljunya yang sangat romantis. Sapporo juga akan sangat terlihat berkilauan dari ketinggian Puncak Moiwa. Bandar Domino Online  

''WOW'' Itulah reaksi wisatawan yang menatap eloknya malam gemerlap Kota Sapporo, Hokaido, Jepang. Ekspresi takjub para wisatawan itu mulai bergejolak ketika tiba menjejak geladak bangunan di area puncak Gunung Maiwo.

Moiwa terletak di tenggara pusat kota Sapporo. Pegunungan yang berselimut hutan primer alami itu menjadi salah satu spot ciamik memandangi pesona cantik dataran yang memiliki luas 1.121,12 kilometer persegi dari ketinggian. 

Para traveler harus antre di Stasiun Sanroko yang berdiri di kaki gunung untuk menaiki kereta gantung. Panorama Sapporo dipayungi langit gelap dengan pancaran lampu pada bangunan berhasil menggoda perhatian para wisatawan yang menaiki kereta selagi melaju dalam perjalanan.

Lebih kurang lima menit atau menempuh 456 meter, pengunjung berhenti di Stasiun Midway. Lalu melanjutkan perjalanan sejauh 521 meter menggunakan mini cable car yang siap mengantar ke para wisatawan kepuncak atau Stasiun Summit. DominoQQ Online

Rasa penasaran itu pun pecah saat wisatawan hadir di observation deck. Sasamaya Michiko, pemandu tur yang disiapkan Japan National Tourism Organization (JNTO), mengantar wisatawan media asal Indonesia menikmati Kota Sapporo dari ketinggian.

Pada malam itu, Jumat (21/7) lalu, pukul 20.00 waktu setempat, angin bertiup cukup kencang sehingga menggoyahkan tubuh para wisatawan di observation deck yang di sekelilingnya dipasang pagar pengaman. Suhu udara saat itu mencapai 21 derajat celcius.

Dengan sekejap mata langsung terpana. Sorotan langsung meluas ke segala penjuru melihat berkilaunya daerah yang berpenduduk terbanyak nomor empat di Jepang, setelah Yokohama, Osaka dan Nagoya.

Obeservation deck ini mulai beroperasi pukul 10.30-22.00 waktu setempat. Tempat wisata ini dengan sepenuhnya dikelola oleh pihak swasta.

"Objek wisata yang sangat populer di Sapporo ini dikunjungi sekitar 2.500 orang setiap harinya," ucap Michiko. Agen Domino Terpercaya

Dari pasangan dewasa dan muda saling bergandengan tangan sambil mengabadikan momen romantis di puncak Moiwa berlatar belakang hamparan indahnya ibu kota Hokkaido itu dengan menggunakan kamera. 

"Sungguh Mengagumkan," cetus salah seorang wisatawan.

 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki