Jalur Kereta Api Terekstrim di Dunia



WISATA DUNIA - Tentu kita sudaj pernah naik yang namanya kereta api yang merupakan salah satu transportasi yang bisa membawa kita ke suatu tempat dengan jarak yang cukup jauh. Naik kereta api, mungkin kamu bisa tiba tepat waktu karena tidak terjebak kemacetan dan bisa beristirahat dengan nyaman. Bukan itu saja, tiket kereta api pun jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket pesawat.

Sama dengan transportasi lainnya, kamu pasti pernah ketakutan ketika rel kereta berada tepat di tepi jurang, melewati jembatan-jembatan yang sangat tinggi, dan bahkan melintasi laut. Nah, inilah 5 jalur kereta api yang paling ekstrim yang ada di dunia.

1. Chennai – Rameswaram Route


Apakah kereta bisa melintasi laut? Tentu bisa. Terdat kereta api yang rutenya dijamin akan membuat kamu merinding dan ketakutan. Dengan rute Chennai – Rameswaram, jalur kereta api tersebut  dibangun 1,4 mil di atas Samudera Hindia.

Kereta api tersebbut pun harus berjalan dengan pelan selama melintasi jalur ini dan memakan waktu kurang lebih 20 menit. Beberapa kecelakaan juga pernah terjadi karena badai, Kecelakaan itu terjadi pada tahun 1964.

2. Kuranda Scenic Railway



Rute kereta tersebut menghubungkan Kuranda dengan Cairns. Di samping kanan kiri jalur kereta api ini adalah jurang yang sangat curam. Saat melewati jalur kereta api ini, kamu akan merasa ketakutan sekaligus takjub karena kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan hutan yang hijau dan air terjun yang indah dan menawan.

3. Tren de La Nubes


Jalur rel kereta api ini menghubungkan La Polvorilla di perbatasan Chill ke Salta di Utara Argentina. Jalur rel tersebut dibangun di ketinggian 13.850 di atas permukaan laut dan juga merupakan rel kereta api yang tertinggi di dunia.

4. Cumbres – Toltec Scenic Railroad


Kereta api tersebut menyebrangi jembatan gantung dimana di kanan kirinya terdapat pemandangan pegunungan yang sangat cantik dan memukau mata. Dengan jalur yang cukup sempit, kamu juga akan menyaksikan secara langsung bersebelahan dengan jurang yang sangat curam.

5. White Pass – Yukon Route



Rute kereta api ini dibangun untuk membersihkan jalan bagi penambang emas di Klondike. Dengan pemandangan yang sangat luar biasa indah, trek ini juga sekaligus dijadikan sebagai tempat wisata.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu


* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!


Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki