Salah satu lembah terindah di Dunia, Lembah Barun Nepal



WISATA DUNIA - Lembah Barun ini berada di Nepal dan tentu saja ini juga merupakan salah satu harta alam milik Nepal. Dikatakan sebagai salah satu lembah terindah didunia dan juga laboratorium botani dengan koleksi flora yang lengkap. Bandar Domino Online

Sesungguhnya  Lembah Barun merupakan daerah yang di lindungi berdasarkan kesepakatan antara Nepal dan juga China. Seluruh wilayah tersebut di resmikan sebagai bagian dari Makalu Barun National Park.


Lembah Barun ini terletak di dasar Gunung Makalu, Pegunungan Himalaya. Kawasan tersebut terkenal karena pemandangan alamnya yang indah dan juga luar biasa. Air terjunnya yang indah, perbukitannya yang diselimuti oleh hutan hijau, kharka (padang rumput) dan juga bunga warna-warni dibawah puncak salju merupakan pesona alam yang ditawarkan oleh Lembah Barun yang mengagumkan.  Judi Poker Online

Spesies hewan dan tanaman langka tumbuh dengan sangat subur diiklim dan habitat yang beragam. Semua itu terjaga dengan sangat baik dari jamahan manusia, Karena Lembah Barun ini sama sekali tidak dihuni oleh manusia.


Mereka yang mengunjungi kaki di Lembah Barun rata-rata hanya para pendaki. Mereka pun biasanya kebanyakan berkemah d wilayah lembah saat musim panas.

Lebih dari 3.000 spesies tanaman berbunga, termasuk dalam 25 spesies rhododendron, 47 jenis bunga anggrek, dan juga 56 tanaman langka dapat ditemui di Lembah ini.

Mencapai hampit 440 jenis burung, dan 75 spesies mamalia, seperti macan tutul salju yang terancam punah, panda merah, rusa musk, dan babi hutan ternyata menjadikan tempat ini sebagai habitat mereka untuk tinggal. Agen Domino Terpercaya

Keanekaragaman hayatinya menyediakan spesimen yang sangat lengkap untuk penelitian ilmiah demi perkembangan ilmu pengetahuan global.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu


* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki