Liburan Akhir Tahun Di Pulau Siladen



WISATA DUNIA - Liburan Akhir Tahun hanya tinggal beberapa hari lagi. Telah mengambil keputusan kemana anda untuk Berlibur Akhir Tahun ini? Bila anda masih bingung, Kami juga akan mengajak anda untuk Liburan Akhir Tahun Di Pulau Siladen di lokasi Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara. Tempat ini begitu nyaman, tenang serta menarik untuk anda kunjungi dengan pasangan atau keluarga. Dijamin anda pastinya akan betah berlama-lama Liburan Akhir Tahun Di Pulau Siladen yang indah ini.  Bandar Domino Online

Liburan Akhir Tahun Ke Pulau Siladen menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik untuk anda kunjungi dengan keluarga atau pasangan karna pulau ini sangat indah yang dikelilingi pantai berpasir putih, ditumbuhi pohon-pohon palem serta kelapa dan dibalut dengan air laut yang jernih serta tenang. 

Untuk anda yang menginginkan suasana yang alami dengan ketenangan jadi Pulau Siladen yaitu pilihan yang pas untuk kamu yang akan berbulan madu di akhir tahun atau mengasingkan diri sesaat dari kepenatan serta hiruk-pikuk keramaian kota. 

Pulau ini menyuguhkan harmonisasi panorama alam, situasi keindahan alam bawah laut, suara kicauan burung, hembusan angin laut yang segar, serta cahaya matahari ciri khas pantai yang siap memanjakan tubuh anda. 

Pulau Siladen di kenal menjadi obyek wisata yang tenang. Pulau seluas 31, 25 hektar ini berjarak kurang lebih 3 kilometer sebelah timur Pulau Bunaken serta bisa anda tempuh dengan memakai perahu motor sekitaran 45 menit dari Kota Manado.  Judi Poker Online


Di pulau ini anda juga akan memperoleh pengalaman mengasyikkan untuk beristirahat dengan melakukan aktivitas berjemur matahari di atas pasir putih pantai yang bersih serta lembut, Menikmati keindahan terumbu karang dari atas Katamaran (perahu kaca), diving, snorkeling atau bersantai di Siladen Resort & Spa. 

Hamparan pantai berpasir putih begitu menguasai di pulau ini. Pulau ini bukan hanya menjadi tempat favorite diving untuk penyelam berpengalaman namun sebagai tempat snorkeling yang nyaman untuk kamu yang belum memiliki pengalaman. 

Kehidupan bawah laut di Pulau Siladen sangat menarik. Ditempat ini terdapat terumbu karang yang cantik alami dengan biota laut yang lain yang berwarna-warni. Di pulau ini ada dua tempat penyelaman paling potensial untuk anda kunjungi serta nikmati keindahannya yakni spot Siladen serta Siladen Utara dengan kedalaman dasarnya sekitar 20 - 50 meter dengan dinding karang di dasar laut tampak seperti beberapa rak buku serta disetiap raknya ditempati oleh beragam jenis ikan yang berlainan seperti Ikan Kuda Gusumi, Oci Putih, Lolosi Ekor Kuning, Goropa, Ila Gasi Berongga serta banyak lagi yang lain. Agen Domino Terpercaya

Di dalam pulau banyak juga ada flora serta fauna langka yang bisa anda dapatkan seperti Kera Hitam, Rusa, Kuskus atau Burung Camar yang kicauannya begitu merdu seperti musik yang mengalun mendendangkan keindahan Pulau Siladen. 

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsbandar.com/?ref=hitsqiu 

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!


Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki