Menyusuri Gua Cantik nan Menantang



WISATA DUNIA - Sulawesi Selatan mempunyai bermacam gua unik yang dapat menjadi tujuan berwisata. Suguhan panorama dibarengi kegiatan uji adrenalin dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan saat liburan. Inilah 4 gua unik yang harus disaksikan selama liburan disini. Simak selengkapnya di bawah ini. Bandar Domino Online

1. Gua Kallibong Aloa 
Kemilau dinding seperti kristal membuat Gua Kallibong Aloa menjadi tujuan wisata favorite di Pangkep. Beragam stalaktit terhampar di langit-langit selama perjalanan. Diluar itu, didalam lokasi ada mata air jernih serta stalakmit mirip Bunda Maria tengah menggendong bayi. Penasaran? 

2. Gua Patta, Keunikan Sungai Bawah Tanah 
Kesibukan caving dapat juga dilakukan di Gua Patta yang terdapat di Desa Samangki, Maros. Didalam tempat wisata ini ada sungai bawah tanah yang membuat kondisinya sedikit lembab serta berair. Pengunjung dihimbau untuk berhati-hati saat perjalanan karna di sekitar gua ada banyak jurang yang dapat membahayakan.  Judi Poker Online

3. Gua Leang Putte, Terdalam di Indonesia 
Gua Leang Putte yang terletak di Desa Labuaja, Kabupaten Maros menyuguhkan pemandangan yang menarik. Dengan kedalaman menjangkau 270 meter, tempat wisata ini memperoleh predikat sebagai gua terdalam di Indonesia. Waktu tiba di dasar, pengunjung dapat lihat sinar putih seperti arti dari namanya. 

4. Gua Dinosaurus, Seperti Menyusuri Mulut Hewan Purbakala 
Gua Dinosaurus berada di Desa Labuaja serta mempunyai bentuk vertikal dengan kedalaman 150-180 meter. Dindingnya dikelilingi oleh bebatuan licin, hingga butuh perhatian lebih waktu menyusurinya. Asal mula nama tempat ini belum juga di ketahui dengan pasti, tetapi kemungkinan diadaptasi dari bentuknya yang seperti mulut hewan prasejarah.  Agen Domino Terpercaya

Berekspedisi menyusuri gua pasti juga akan menjadi pengalaman yang berkesan dalam liburanmu. Janganlah lupa untuk membawa perlengkapan untuk mendukung aktivitasmu. Selamat berpetualang! 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!


Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki