7 Tempat Paling Instagramable di Seoul



WISATA DUNIA - Tidak mungkin rasanya melewatkan liburan tanpa update media sosial kamu dengan berbagai foto keren dan menarik yang bisa membuat semua teman-teman iri. Bandar Domino Online

Seoul adalah salah satu dari berbagai destinasi di Korea Selatan yang menawarkan suasana tradisional serta modern yang unik. Berikut 7 tempat yang akan membuat kamu tak ingin melewatkan momen-momen seru dan diabadikan lewat foto.

1. Maebong Mountain
Dataran tinggi yang terletak tepat di tengah kota Seoul ini, bisa menjadi titik tempat kamu menikmati pemandangan kota Seoul dari atas. Tak hanya memandangi gemerlap kota di sore menjelang malam hari, mengabadikan momen di sana akan memberikan makna tersendiri lho!

2. Seoul Tower
Lokasi lain untuk mendapatkan pemandangan kota dari ketinggian juga bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Seoul Tower. Letaknya yang berdekatan dengan Namsan Mountain akan memberikan kesan yang hampir sama di Maebong Mountain dengan perspektif pemandangan kota yang berbeda.

3. Myeongdong
Pasar modern satu ini dapat menjadi salah satu opsi kamu untuk mendapatkan momen unik dan lucu. Kunjungi Myeongdong ketika malam hari untuk mendapatkan suasana yang paling seru ya!  Judi Poker Online

4. Bukchon Hanok Village
Ingin mendapatkan suasana kota tua yang indah? Bukchon Hanok Village lah tempatnya.

Kamu akan berjumpa dengan sisi tradisional kota Seoul di sini, seisi desa ini masih mempertahankan arsitektur tradisionalnya lho.

5. Dongdaemun Design Plaza
Sebagai gedung serba guna yang sering mengadakan acara-acara besar serta bertaraf internasional, Dongdaemun Design Plaza juga terkenal karena desain arsitekturnya yang indah dan menawan.

Kemegahannya akan terasa ketika malam hari dan lampu-lampu kota menyala hingga menonjolkan kemegahannya. Tapi jangan sampai kamu menyolong waktu untuk masuk ke halaman istana ya, bahaya nanti.

7. Baekyangsa Temple
Masih ingin menikmati kesan tradisional dari kota Seoul? Kuil Baekyangsa berada di antara pepohonan yang lebat. Jika kamu datang ke Seoul pada waktu musim gugur, jangan lewatkan lokasi ini ya. Agen Domino Terpercaya

Dedaunannya yang berubah kuning kemerahan akan membuat suasana menjadi lebih romantis untuk diabadikan dalam foto.





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki