Keindahan Pantai di Australia, Hingga Bawah Lautnya Yang Cantik




WISATA DUNIA - Australia merupakan negara yang memiliki banyak negara bagian. Semuanya memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing. Hal itu juga membuat Negeri Kanguru ini memiliki berbagai macam tempat wisata. Bandar Domino Online

Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi jika sedang berada di negara ini. Mulai dari mengunjungi Sydney Opera House, Darling Harbour, atau jika Anda penyuka wisata air, maka Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang tentunya akan membuat liburan Anda sangat menyenangkan.

Australia sendiri dikelilingi oleh Samudera Hindia dan Pasifik. Tidak heran jika negara yang ada di selatan Indonesia ini memiliki deretan pantai-pantai yang sangat indah.

Bondi Beach berada di 7 kilometer di timur pusat bisnis Kota Sydney. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan dalam maupun luar negeri. Banyak sekali olahraga air yang bisa Anda lakukan di sini. Dari mulai voli pantai hingga berselancar.

Selain itu, Bondi Beach juga menjadi tempat berbagai festival berkelas lokal maupun internasional. Seperti, jalan santai City to Surf dan festival layang-layang. Jika lelah beraktivitas, tidak perlu khawatir. Di sini terdapat rumah makan yang menyediakan hidangan yang lezat.  Judi Poker Online

Hervey Bay
Sebuah kota pesisir yang berada di Queensland Selatan. Hervey Bay menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Dengan iklim sub tropis, di sini Anda bisa berenang, snorkeling, menyelam scuba, berlayar, ataupun memancing.

Jika berkunjung ke sini pada bulan Juli dan November, Anda bisa berkesempatan melihat paus bermigrasi. Setelahnya, berjalan-jalanlah ke Hervey Bay Esolanade. Banyak kafe dan toko-toko, area piknik, taman bermain dan marina.

Jervis Bay
Pasir halus dan air yang jernih akan menyambut Anda saat pertama kali datang ke Jervis Bey. Pantai selatan New South Wales ini merupakan tempat yang indah dan tentunya Anda tidak akan kecewa jika berkunjung ke sini.

Airnya yang jernih tentu akan membuat Anda tidak sabar untuk langsung merasakannya. Anda bisa mencoba scuba diving yang dengan pengalaman yang berbeda. Selain itu juga, di sini wisatawan bisa melihat paus dan lumba-lumba yang sedang berenang. Jika ingin lebih seru, Anda bisa berkemah di sini dan mengunjungi desa-desa pesisir.

Surfers Paradise
Surfers Paradise adalah resor tepi laut di Queensland Gols Coast di Australia bagian timur. Terkenal dengan Surfers Paradise Beach yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan.

Gedung-degung tinggi dengan hamparan pasir sepanjang Surfers Paradise dan Samudera Pasifik menjadi pantai yang ikonik yang sayang jika dilewatkan. Tempat yang menjadi bagian dari gambar kartu pos ini begitu sempurna untuk Anda menghabiskan waktu berlibur. Jangan lupa untuk mengunjungi bangunan Q1 yang menjulang tinggi. Dengan konsep skypoint yang menawarkan panorama laut dan kota yang sangat indah.  Agen Domino Terpercaya

Whitehaven Beach
Whitehaven Beach berjarak 7 kilometer di sepanjang Pulau Whitsunday, Australia. Pantai yang indah dengan pasair putih yang cemerlang semakin menambah kecantikan pantai ini. Di ujung utara pantai ini terdapat Bukit Inlet. 


Sebuah teluk yang indah. Melihat bertemunya air laut dengan pasir pantai yang menghasilkan perpaduan warna yang indah. Banyak orang yang menyebutkan kedua tempat ini adalah tempat yang terindah yang pernah mereka lihat. Tongue Point menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan keduanya. Untuk mencapai pantai ini, bisa ditempuh dengan akses perahu, pesawat amfibi, dan helikopter dari Airlie Beach dan Pulau Hamilton.






               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki