4 Lokasi Snorkeling Terbaik di Indonesia, Raja Ampat Jadi yang Terbaik di Dunia



WISATA DUNIA - Salah satu keseruan yang hakiki adalah bisa berfoto di dalam air yang berhiaskan batu karang dan ikan-ikan nan cantik. Keseruan itu yang bisa kamu dapat saat sedang menyelam atau snorkeling.

Snorkeling atau skin diving merupakan aktifitas menyelam dengan bantuan alat (masker selam) snorkel, dan kaki katak. Olahraga air jenis ini disukai banyak orang baik yang bisa berenang sampai yang sangat jago berenang.

Namun tidak banyak yang tahu bila di Indonesia menyimpan sejuta keindahan bawah laut yang wajib dikunjungi para pecinta snorkeling. Berikut tempat snorkeling yang paling menakjubkan di Indonesia.

1. Pulau Menjangan, Bali
Indonesia di kenal dunia salah satunya karena adanya Pulau Dewata Bali. Keindahan alam di Pulau Bali memang tidak bisa ditolak oleh para turis mancanegara. Salah satunya karena keindahan alam yang ada di Pulau Bali yang menawarkan pantai nan eksotik. Seperti keindaan pesona bawah laut yang ada di Pulau Menjangan, Bali. Di sana kamu bisa melihat pemandangan terumbu karang dan ikan warna-warni yang bisa memanjakan mata.

2. Gili Labak, Madura
Tidak banyak yang tahu jika di kota yang khas dengan kuliner satenya ini memiliki keindahan bawah laut yang mempesona. Madura meski pulau kecil tapi menyimpan satu kekayaan yang tak ternilai harganya.

Yakni Gili Labak atau sering dikenal dengan nama Pulau Tikus. Pulau yang memiliki luas tak lebih dari 5 hektare ini menyimpan keindahan laut yang memukau. Selain itu, ombak di sana cukup tenang sehingga dapat digunakan untuk snorkeling.

3. Pantai Nglambor, DIY
Pantai Nglambor merupakan pantai eksotik yang terletak di Tepus, Gunung Kidul, DIY. Pantai Nglambor memang letak berdekatan dengan Pantai Siung, dan Pantai Jogan.

Namun, Pantai Nglambor sangat cocok digunakan untuk aktifitas snorkeling karena memiliki ombak yang tenang dan terumbu karang yang masih alami. Serunya lagi, Pantai Nglambor bisa digunakan untuk para pemula yang ingin mencoba snorkeling dan menyediakan pemandu yang handal.

4. Raja Ampat, Indonesia
Ini dia tempat wisata yang menjadi destinasi snorkeling paling apik nomer dua di dunia. Hal itu tentu dikarena pesona alamnya yang sangat luar biasa.

Sementara menurut laporan The Nature Conservancy and Conservation International, ada sekitar 75 persen spesies biota laut dunia yang tinggal di sini. Terdapat banyak biota laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang sangat cantik tertangkap bersama potretmu di bawah laut.






Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki