Abu Dhabi akan punya taman hiburan indoor terbesar di dunia



WISATA DUNIA - Uni Emirat Arab akan mempunyai sebuah wahana wisata baru. Kali ini berupa taman hiburan. Bukan sebatas taman hiburan biasa, tetapi taman hiburan indoor terbesar didunia. Warner Bros. World akan resmi di buka di Abu Dhabi. 

Kompleks wahana permainan serta entertainment didalam ruangan ini akan mengusung karakter serta universe dari judul-judul popular yang sudah di rilis oleh rumah produksi tersebut. Setidaknya ada 6 sub-tema yang bisa dijelajahi wisatawan. Dimulai dari Gotham City kepunyaan DC Comics sampai Looney Toons. 

Menurut info yang dikutip dari situs CNN Travel, taman hiburan yang berlokasi di destinasi wisata rekreasi Pulau Yas ini secara total mempunyai luas sampai 1, 65 juta kaki persegi, yang dilengkapi Ferrari World dengan roller coaster-nya yang super cepat. 

Tidak cuma itu, Warner Bros juga menambahkan 29 wahana baru ke pulau ini, termasuk juga wahana " Batman : Knight Flight " yang memungkinkan setiap pengunjung menunggangi kendaraan batman yang super keren. 

Satu hal yang menarik, mengingat ini taman hiburan dalam ruangan terbesar didunia, para pengunjung tak perlu takut dengan suhu musim panas yang ekstrem di gurun Abu Dhabi. Pasalnya interior didesain spesial membuat kesan terang dan sejuk sepanjang hari. 

Para pengembang berharap, setelah pembangunan taman hiburan dalam ruangan terbesar ini, wisman yang berkunjung ke Pulau Yas semakin bertambah. Dari 25 juta pada 2015 menjadi 30 juta pada tahun ini. 

Mohammed Abdullah Al Zaabi, CEO Miral, perusahaan yang menangani proyek ini mengatakan kalau Warner Bros. World diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata sekaligus memberikan kesempatan kerja. Pasalnya keberadaan taman hiburan ini dapat diprediksikan akan menciptakan setidaknya seribu lapangan kerja baru. 






Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki