Sydney, kota dengan deretan festival setiap tahunnya



WISATA DUNIA - Liburan ke Sydney banyak kegiatan yang bisa Anda rasakan, mulai dari jalan-jalan di pantai, mengunjungi sejumlah bangunan ikonik, belajar sejarah hingga melihat berbagai festival yang selalu ramai setiap tahunnya.

Pemerintah Kota Sydney memang selalu menampilkan berbagai festival untuk menghibur masyarakat dan wisatawan yang datang ke kota ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ladang devisa untuk mereka.

Tidak sampai di situ, festival ini juga menjadi cara mereka untuk melestarikan berbagai kesenian dan kebudayaan yang dimilikinya. Penasaran apa saja festival tahun ini?

Festival pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu, Vivid Sydney. Festival tahunan yang diadakan sejak 2008 ini akan membuat Anda melihat Kota Sydney yang berbeda. Sydney akan berubah menjadi kota warna-warni. Setiap gedung akan dihiasi lampu yang akan membuat kota ini menjadi semakin indah dan berbeda.

Festival ini sendiri merupakan perpaduan dari tata lampu, musik, dan ide. Berbondong-bondong masyarakat setempat dan wisatawan datang untuk melihat festival ini. Sejumlah musisi dunia juga akan meramaikan festival ini dengan menampilkan alunan musik yang akan memanjakan telinga Anda.

Festival ini menjadi forum industri kreatif yang paling penting di dunia. Tidak akan pernah bosan untuk mengunjungi Vivid Sydney, karena setiap tahunnya panitia akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Festival selanjutnya yang bisa Anda datangi jika berlibur ke Sydney adalah Hunter Valley Wine and Food Festival. Bagi pecinta anggur, maka festival ini wajib untuk Anda datangi. Di sini Anda bisa menjumpai berbagai macam jenis anggur terbaik di Australia.

Nama festival ini sendiri diambil dari nama sebuah perkebunan anggur tertua yang bernama Hunter Valley. Jadi, selain dapat menikmati anggur kualitas terbaik dengan ciri khasnya masing-masing, Anda juga bisa melihat indahnya hamparan pepohonan anggur yang luas dan tentunya akan menambah kenikmatan dalam meneguk anggur. Selain anggur, Anda juga bisa mencicipi berbagai makanan khas setempat.

Anda penyuka lari? Di Sydney juga ada festival lari yang sudah tersohor ke belahan dunia. Blackmores Sydney Running Festival, namanya.

Festival lari yang banyak menarik banyak orang ini mampu menghadirkan sekitar 33 ribu peserta setiap tahunnya. Bukan hanya menarik orang biasa, festival ini juga banyak diikuti para atlet lokal maupun internasional. Terbukti pada tahun 2014, Blackmores Sydney Running Festival mendapatkan penghargaan dari International Association of Athletics Federation (IAAF).

Bukan hanya berlari, Anda juga dapat menikmati Kota Sydney yang sudah tak diragukan lagi keindahannya. Karena, Anda akan berlari melintasi Sydney Harbour Bridge yang akan di akhiri di Sydney Opera House.

Tua, muda, anak-anak dapat mengikuti festival ini. Selain menyehatkan, dengan mengikuti festival ini Anda juga bisa mengajarkan pada anak-anak untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan.

Menghabiskan waktu pergantian tahun harus dengan cara dan di tempat yang istimewa. Anda bisa menyambut tahun baru di Sydney. Ada acara seru yang siap menyambut Anda.

Sydney New Years Eve, akan menemani pergantian tahun Anda dengan memukau. Acara kelas dunia yang diadakan di Sydney Harbour ini mampu menarik lebih dari 1,5 juta orang, baik masyarakat lokal maupun wiasatawan mancanegara.

Dari mulai pukul 5 sore Anda akan disajikan berbagai macam pertunjukan yang megah dan di akhir pergantian tahun tentunya akan ada pertunjukan kembang api yang spektakuler yang sayang jika Anda melewatkannya.




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki