Spot Wisata Alternatif di Sekitar Landmark Terkenal Dunia



WISATA DUNIA - Waktu traveling ke landmark-landmark terkenal didunia, satu hal yang tentu menjadi permasalahan ialah ramainya pengunjung. Bandar Domino Online

Setiap hari, landmark terkenal seperti Menara Pisa di Italia, Museum Louvre di Prancis, sampai Sydney Opera House di Australia dibanjiri oleh wisatawan. 

Lantas, bagaimana caranya supaya tetap bisa menikmati keindahan satu landmark tak perlu berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya? 

Satu cara yang pas ialah mencari alternatif tempat wisata yang cenderung tidak ramai. Dengan begitu, traveler tak perlu beradu badan dengan pengunjung yang berjubelan. Berikut pilihan spot wisata lain untuk empat landmark terkenal didunia dari situs This is Insider. 

1. Taj Mahal, India 
Taj Mahal adalah satu spot wisata sangat popular di India. Berupa mausoleum marmer yang dibangun antara 1631 sampai 1648 sebagai makam istri Shah Jehan, Taj Mahal terletak ditepi Sungai Yamuna. 

Keindahan Taj Mahal bisa dilihat dari kubah, makam, detil yang rumit, serta lengkungan yang megah. Sayangnya keindahan landmark ini kerapkali terganggu dengan suhu yang panas, kabut, beserta keramaian pengunjung. Untuk itu, traveler dapat coba beralih ke seberang sungai, yaitu di Mehtab Bagh. 

Mehtab Bagh merupakan sebuah taman indah dengan pemandangan langsung ke arah pada Taj Mahal. Terdapat banyak bunga, pohon, serta beberapa bangku yang menggantikan padatnya wisatawan. Hal ini memungkinkan traveler untuk menikmati keindahan Taj Mahal ditengah suasana yang tenang. Datanglah pagi-pagi atau saat matahari tenggelam untuk panorama terbaik di Mehtab Bagh. 

2. Wat Pho, Thailand 
Thailand, dan Bangkok khususnya, penuh dengan kuil-kuil cantik yang perlihatkan kekayaan budaya negeri tersebut. Satu kuil yang sangat popular di ibu kota ialah Wat Pho, atau Kuil Budha Berbaring. Judi Poker Online

Pasalnya , Wat Pho adalah satu diantara kuil yang paling tua serta terbesar, terkenal dengan patung Buddha setinggi 150 kaki. Dekorasi yang rumit, eksterior mencolok, bahkan pijat ala Thailand membuat wisatawan berbondong-bondong ke tempat ini. 

Akan tetapi, untuk traveler yang menginginkan pengalaman spiritual yang lebih tenang dapat berpindah ke Wat Ratchanatdaram Woravihara (Loha Prasat). Kuil yang tenang serta bebas ini mempunyai atap besi dan 37 menara yang mewakili tiap-tiap kebajikan pencerahan agama Buddha. Beberapa lantai menyediakan ruang untuk meditasi sembari duduk atau berjalan. 

3. Sydney Opera House, Australia 
Banyak obyek wisata paling terkenal di Sydney yang berpusat di sekitar Harbour, termasuk Sydney Opera House. Bangunan ikonik yang di buka tahun 1973 ini mempunyai desain yang mencolok serta ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia UNESCO pada 2007. 

Mengambil foto Sydney Opera House dari luar memang gratis. Akan tetapi, tur atau pertunjukan ditempat itu akan dikenakan biaya. Banyak wisatawan yang mengungkapkan betapa ramainya spot wisata ini. 

Bila traveler lebih mengutamakan untuk memotret Sydney Opera House dari luar, sebaiknya traveler menuju taman Blues Point Reserve. Terletak di daerah yang tenang dengan gerai makan dan ritel kecil di dekatnya, Blues Point Reverse menawarkan panorama sempurna Harbour Bridge serta Sydney Opera House, tanpa kerumunan turis. 

4. La Sagrada Familia, Spanyol 
Ada alasan kenapa Sagrada Familia menjadi spot wisata nomor satu di Barcelona. Gereja yang di rancang oleh Gaudi ini ialah struktur yang megah serta mengesankan yang sampai sekarang masih sedang diselesaikan. 

Walau belumlah selesai dibangun, La Sagrada Familia mempunyai perpaduan sensasional pada desain Gothic serta Art Nouveau, beberapa menara, dan jendela kaca patri. Inilah yang membuat begitu banyak wisatawan yang mengunjunginya setiap hari. 

Hal ini juga berarti ada antrean pengunjung yang panjang serta keramaian sepanjang waktu. Akan tetapi, ada satu alternatif pengganti La Sagrada Familia untuk didatangi. Yaitu, Barcelona Cathedral. Barcelona Cathedral menawarkan suasana yang tidaklah terlalu ramai serta lebih tenang dibanding La Sagrada Familia. Agen Domino Terpercaya

Katedral Gothic pertama ini mulai dibangun pada 1298, namun penampilannya sekarang ini belum selesai dibangun sampai tahun 1913. Barcelona Cathedral adalah tempat yang tenang secara umum, dengan berhias jendela kaca patri, atap gargoyle, serta biara cantik yang ditinggali oleh 13 ekor angsa putih. 

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99,Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT :  
bandarhits.com
hitscapsa.org
hitsbandar.net
| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki