Liburan ke Ethiopia, Ini Rekomendasi Obyek Wisatanya



WISATA DUNIA - Ethiopia seringkali dibayangkan menjadi negara Afrika yang tidak maju. Tidak banyak yang tahu jika Ethiopia mendapat penghargaan destinasi terbaik di dunia pada tahun 2015. 

Meskipun cukup menguras kantong, Anda dapat menjadikan Ethiopia sebagai tujuan liburan Anda. Disini Anda dapat melihat bermacam situs arkeologi, kesuburan taman nasional, mengenal kehidupan masyarakat, sampai melihat situs warisan dunia UNESCO. 

Bila Anda bertandang, Anda dapat melihat Gereja batu di Lalibela yang telah berdiri sejak abad 12. Gereja ini terletak di Lalibela. 

Lalibela adalah kota paling suci di Ethiopia. Banyak juga bangunan suci lainnya ditempat ini. 

Dalam pembuatannya, bongkahan batu besar dipahat secara telaten serta teliti. Ketik gereja dilihat dari atas, akan kelihatan bentuk salib pada bagian permukaan. 

Saat ini pun gereja masih dipakai sebagai tempat peribadatan. UNESCO kemudian menjadikan gereja ini sebagai situs warisan duni. 

Anda dapat juga melihat makam pemeluk islam pertama di Negash. Bukan hanya menjadi makam, ini juga sebagai masjid pertama di Afrika dan adalah lokasi hijrah pertama Islam di dunia. Dikisahkan kalau pada saat Nabi masih hidup, ia menyuruh pengikutnya untuk hijrah ke Ethiopiah karena persekusi kaum kurais. 

Mereka lalu bermigrasi dan Raja Negash yang beragama Kristen kemudian membuat perlindungan mereka serta disinilah mereka lalu berlindung serta melaksanakan ibadah lantas jadi masjid. 

Ada pula kastil-kastil raja Ethiopia yang dapat dilihat di Gondar. Gondal yang dikenal dengan sebutan “Camelot of Afrika” menjadi warisan dunia UNESCO. 

Axum Obelix, Peninggalan 2000 tahun lalu dari kerajaan besar di zaman ratu Sheba. Ini merupakan kerajaan pertama di Ethiopia dan di Afrika yang bisa jadi destinasi wisata Anda. 

Tidak puas cuma melihat situs-situs bersejarah, Anda dapat juga melihat Festival Timket bila bertandang pada 18 Januari sebab pelaksaannya cuma dilakukan pada tanggal itu. Festival ini untuk memperingati ritual pembaptisan Yesus Kristus di sungai Yordan. 

Acaranya penuh dengan warna yang ada dalam prosesi dan upacara. Para pendeta akan memakai pakaian kebesarannya dan membawa tabut perjanjian serta diarak-arak. 

Anda dapat juga melihat kehidupan masyarakat mula-mula di kota Harar. Masyarakat yang tinggal di kota ini beragama islam dan juga menjadi kota benteng kuno. 

Masyarakat disini masih hidup dengan pola abad lama, mulai dari baju, rumah, sampai kebiasaan. ini kemudian menjadi daya tarik serta membuatnya masuk ke dalam warisan dunia UNESCO. 

Ingin melihat hewan dari dekat? Simien Mount dan Bale Mount National Park bisa jadi tujuan Anda bersama dengan keluarga. Disini, Anda dapat melihat dan menggenalkan anak pada beberapa hewan endemik seperti serigala merah, singa hitam, rusa, gajah serta hewan yang lain. 

Untuk dapat sampai kesini, Anda mesti menempuh waktu darat selama sembilan jam atau memakai pesawat selama satu jam. Simien Mount National Park juga menjadi warisan dunia UNESCO. 

Tidak lengkap jika bertandang ke Ethiopia dan tidak melihat Blue Nile River, air terjun terbesar di Ethiopia yang menjadi muara sungai nil dan Danakil depression yang berada di 150 meter dibawah permukaan laut. 



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 dan Sakong.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki