6 Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih di Indonesia



WISATA DUNIA - Rekomendasi wisata pantai pasir putih di Indoensia yang menarik dan wajib kamu kunjungi saat liburan. Indonesia memiliki berbagai destinasi wisata pantai yang indah dan esksotis, satu di antaranya yang paling menarik dikunjungi para wisatawan adalah pantai berpasir putih. Bandar Domino Online

Lembutnya pasir putih berpadu dengan birunya warna laut akan membuat liburanmu lebih seru dan mengasyikkan. Berikut enam destinasi wisata pantai pasir putih yang ada di Indonesia.

1. Pantai Pasir Putih Situbondo
Pantai Pasir Putih Situbondo berlokasi di Selat Madura, di sana kamu bisa menikmati panorama pasir putih yang membentang luas sepanjang bibir pantai. Ombak di pantai ini begitu tenang dan aman bagi pengunjung yang ingin berenang.

Saat mengunjungi pantai Pasir Putih Situbondo, jangan lewatkan untuk menaiki perahu layar, kano, atau motor ATV yang disewakan di sana.

2. Pantai Pasir Putih Pasetran Gondo Mayit
Gondo Mayit merupakan frasa Jawa yang berarti "bau mayat" dalam bahasa Indonesia. Meskipun namanya terdengar angker, namun pesona pantainya begitu indah dan penuh pesona. Pantai Pasir Putih Pasetran Gondo Mayit ini berlokasi di wilayah Desa Tambakrejo, Wonotirto, Blitar, Jawa Timur.

3. Pantai Pasir Putih Watukarung
Pantai Pasir Putih Watukarung merupakan destinasi pantai dengan pasir putih yang terbaik untuk kamu kunjungi. Lokasi Pantai Watukarung berada di Dusun Ketro, Watukarung, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur.

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu coba saat mengunjungi pantai ini, mulai dari berenang, camping, berjemur, foto-foto, diving, hingga surfing. Agen Poker Online Terpercaya

4. Pantai Pasir Putih Karangasem
Pantai Pasir Putih Karangasem disebut juga sebagai Pantai Perasi Bali, White Sand Beach Bali, atau Virgin Beach Bali. Nama Virgin Beach muncul karena pantai ini masih asri, bersih, tenang, dan belum begitu ramai wisatawan. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sana, lokasinya berada di kawasan wisata Candidasa, Bali.

5. Pantai Pasir Putih Lhok Mee
Pantai Pasir Putih Lhok Mee berada di ujung Barat Pulau Sumatera, tepatnya berlokasi di Desa Lamreh, Aceh Besar, Aceh. Satu hal yang cukup ikonik di pantai ini adalah pepohonan yang tumbuh di atas pasir pantai. Penduduk lokal menyebut pohon tersebut sebagai geurumbang.

6. Pantai Pasir Putih Parbaba
Pantai Pasir Putih Parbaba merupakan destinasi wisata pantai yang berlokasi di Kabupaten Samosir, tepatnya berada di di Desa Huta Bolon, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara. Saat mengunjungi pantai ini, pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan wahana pemainan yang ada di sana. Mulai dari bermain speed boat, banana boat, sepeda air, perahu dayung, hingga odong-odong danau.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki