3 Jembatan Kaca di Indonesia ini Bikin Jantungmu Berdebar



WISATA DUNIA - Tiga jembatan kaca yang bisa kamu temukan di Indonesia, yang bisa buat jantungmu berdebar. Tidak hanya menawarkan sensasi adrenalin yang berbeda. Bandar Domino Online

Jembatan kaca di Indonesia ini juga mempunyai lanskap pemandangan yang menawan. Jadi kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Tiongkok untuk mendatangi jembatan kaca yang ada di Provinsi Hebei karena di Indonesia pun juga ada.

Berikut tiga destinasi yang menyuguhkan jembatan kaca dengan pemandangan yang mempesona dan juga membuat adrenalinmu terpacu.

1. Teras Kaca Gunungkidul, Yogyakarta
Teras Kaca Gunungkidul bisa kamu temukan di Pantai Nguluran, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Destinasi yang dibuka sejak 2018 lalu ini menjadi satu spot favorit bagi para pengunjung untuk berswa-foto.

Jembatan kaca di Teras Kaca Gunungkidul ini menempel pada sisi tebing yang berbatasan langsung dengan Pantai Nguluran sehingga menawarkan sensasi yang cukup menegangkan.

Untuk mengambil foto, kamu harus melepas sepatu dan hanya diperbolehkan empat orang setiap kali foto di sana. Tidak hanya Teras Kaca, ada juga spot foto lainnya yang bisa kamu kunjungi di sana, seperti Giant Chair (kursi raksasa) dan Becak Terbang. Giant Chair sendiri merupakan gardu selfie berbentuk kursi raksasa.

2. Jembatan Kaca Caping Park, Banyumas
Selain jembatan kaca yang ada di Gunungkidul ada juga destinasi yang mirip di Banyumas. Jembatan kaca yang dinamakan The Edge ini terletak di Caping Park yang berlokasi di Desa Kebumen, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah.

The Edge yang diresmikan pada 1 Juni 2018 lalu ini menjadi satu destinasi incaran para wisawatabn saat mereka berlibur di Banyumas. Agen Poker Online Terpercaya

Selain jembatan kaca yang menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini, saat melewati jembatan wisatawan juga dapat melihat perkebunan hijau yang menghampar di bawah jembatan.

3. Jembatan Kaca Buntu Burake Tana Toraja, Toraja
Jembatan kaca selanjutnya dapat kamu temui di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, dan bisa dibilang sebagai jembatan kaca paling mengerikan di Indonesia.

Jembatan kaca Tana Toraja ini dibangun di area wisata religi Patung Yesus Buntu Burake, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Jembatan yang memiliki panjang sekitar 90 meter ini berada di atas tebing yang sangat curam dan dalam. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena jembatan kaca ini dibuat dengan kaca jenis tempered glass yang sangat kuat, jadi sebenarnya tidak berbahaya.

Dari atas jembatan kaca ini wisatawan dapat menikmati keindahan Patung Yesus setinggi 42 meter dan juga panorama alam Tana Toraja yang begitu eksotis dengan panorama perbukitannya.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki