5 Taman Bunga di Indonesia Yang Bisa Dikunjungi Akhir Pekan



WISATA DUNIA - Sudah punya rencana libur akhir pekan ini, traveler? Liburan ke taman bunga sepertinya bisa menjadi solusi tepat untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan yang bisa membantu rileksasi pikiran setelah seminggu penuh beraktivitas loh.  Bandar Domino Online

Berikut lima taman bunga yang bisa jadi tempat tepat untuk liburan di akhir pekan ini: 

1. Taman Bunga Nusantara di Cianjur
Taman bunga Nusantara yang terletak di Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten cianjur bisa jadi tempat tepat untuk liburan bersama ibu di akhir pekan ini.

Taman bunga seluas 35 hektar dan berisikan bunga dengan berbagai warna dan jenis bertebaran di sepanjang sudut taman ini.

Taman bunga Nusantara ini juga dibagi dalam beberapa taman tematik yang memerkan jenis-jenis tamanan dengan tema tertentu di antaranya:

- Taman Mediterania yang memamerkan koleksi tanaman yang tahan hawa panas yang, seperti kaktus dan sebangsanya yang merupakan tanaman khas di kawasan Mediterania

- Taman Bali dimana tema yang diangkat di taman ini mengangkat nuansa pulau Dewata

- Taman Air, sebuah taman yang memamerkan keindahan berbagai tanaman akuatik

- Taman Palem yang berisikan berbagai jenis tumbuhan yang termasuk dalam keluarga palem-paleman

- Taman Gaya Jepang, sebuah taman yang mendapatkan inspirasi dari pertamanan dari negeri Sakura

- Taman Perancis yang mengadopsi pola pertamanan ala negeri Napoleon dari abad ke-17 dan masih ada beberapa taman tematik yang sangat menarik untuk dikunjungi.

2. Taman Bunga Matahari di BKT Jakarta
Bagi traveler yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur, Taman Bunga Matahari di pinggir aliran Banjir Kanal Timur (BKT) bisa jadi tempat yang tepat untuk libur akhir pekan ini.

Traveler yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama ibu juga bisa mengunjungi Taman Bunga Matahari di BKT ini. Selain bunga Matahari di pinggir aliran BKT Cakung, Jakarta Timur ini traveler juga bisa menemukan tanaman lain seperti Pohon Singkong, Pohon Pepeya, Pohon Pisang, Kenikir, Bayam, Terung, Rosela dan masih banyak lainnya.

3. Taman Bunga Bloemencorso di Sukoharjo
Taman bunga selanjutnya yang bisa traveler kunjungi di akhir pekan ini yaitu Taman Bunga Bloemencorso. Taman Bunga Bloemencorso berada di Kampung Jiwan RT 02 RW 06 Desa Ngemplak, Kartasura, Sukoharjo ini bisa jadi pilihan tempat untuk liburan bersama ibu.

Tidak hanya menampilkan pesona indah dari satu jenis bunga, di Taman Bunga Bloemencorso kamu bisa melihat warna-warni bunga seperti bunga matahari, celiosia atau jengger ayam, tanaman buah-buahan dan lainnya. Agen Poker Online Terpercaya

Taman bunga yang dibangun di atas lahan seluas 2.150 meter persegi ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat yang penasaran dengan aneka bunga yang ada di Taman Bunga Bloemencorso ini. Bagi kamu yang penasaran dengan pesona Taman Bunga Bloemencorso bisa datang langsung ke Kampung Jiwan. Dengan jam buka mulai dari pukul 8.30 WIB hingga 18.00 WIB.

4. Sitinggil Garden
Sitinggil Garden yang terletak di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Boyolali ini bisa jadi tempat untuk menghabiskan libur akhir pekan kali ini.

Traveler juga bisa liburan bersama ibu di taman bunga yang berada di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut ini. Untuk menjangkau taman bunga Sitinggil Garden, traveler harus menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari Boyolali kota.

Nama Sitinggil Garden sendiri mempunyai arti yaitu bangunan terbuka yang lantainya tinggi, karena memang keberadaan taman bunga ini ada di ketinggian. Untuk menikmati bunga-bunga yang ada di Setinggil Garden traveler cukup membayar Rp 5 ribu saja untuk tiket masuknya.

5. Taman Bunga Celosia di Bali
Taman bunga terakhir yang bisa traveler kunjungi saat libur akhir pekan adalah Taman Bunga Celosia di Bali. Warna-warni bunga Celosia yang didominasi merah dan kuning ini tentunya bisa memanjakan mata saat liburan bersama ibu.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu, traveler sudah bisa menikmati keindahan bunga Celosia di taman bunga ini.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki