Melihat Keunikan Tambang Garam Terbesar di Dunia



WISATA DUNIA - Bolivia mempunyai tambang garam terbesar di dunia yang bernama Salar de Uyuni yang menjadi satu destinasi populer bagai wisatawan. Bandar Domino Online

Salar de Uyuni adalah destinasi yang berupa daratan garam yang sangat luas, luasnya mencapai 10.582 meter persegi, sehingga membuat Salar de Uyuni menjadi dataran garam terluas di dunia.

Tidak hanya itu, hamparan padang garam yang juga disebut oleh masyarakat setempat dengan nama Salar de Tunupa ini berada di atas ketinggian sekitar 3636 mdpl.

Salar de Uyuni terletak di Provinsi Potosi dan Oruro, sebelah tenggara Bolivia yang berdekatan dengan puncak Pegunungan Andes. Diketahui bahwa dataran garam Uyuni ini terbentuk dari danau besar pra-sejarah yang bernama Michin pada 30 hingga 42 ribu tahun yang lalu.

Selain itu, Salar de Uyuni juga menjadi satu bagian dari altiplatno, atau dataran tinggi yang terbentuk saat pegunungan Andes terbentuk.

Para ahli mengatakan bahwa pada saat itu radiokarbon membentuk karang dari endapan serta terumbu karang karbonat yang muncul ke permukaan bumi.

Sangking luasnya daerah ini, Salar de Uyuni mengandung sekitar 10 miliar ton garam, jadi tidak kaget bila ini adalah tambang garam terbesar di dunia.

Sedangkan pada bagian bawahnya terdapat danau air garam jenuh yang ditutupi oleh daratan yang sangat luas pada permukaannya. Oleh karena itu, di Salar de Uyuni kamu melihat seperti sebuah cermin yang sangat luas membentang menjadi lanskap yang sangat cantik.

Dikatakan seperti cermin karena di tempat ini, kamu bisa melihat pantulan awan di langit dan objek-objek yang ada seperti sedang bercermin. Karena keunikan dan keindahannya, Salar de Uyuni menjadi satu destinasi wisata yang dikunjungi oleh turis dari seluruh penjuru dunia. Agen Poker Online Terpercaya

Karena memiliki destinasi dengan keindahan yang cantik dan menawan, tempat ini juga menjadi tujuan para penggemar fotografi. Di tempat ini, para fotografer biasanya bermain dengan berbagai perspetif fotografi sehingga menghasilkan banyak foto yang unik-unik.

Untuk mengunjungi dataran garam terluas di dunia ini, kamu dapat menyewa kendaran roda empat dengan kapasitas enam hingga tujuh orang.

Dan bila tidak ingin terlalu repot, kamu juga bisa memanfaatkan jasa tur daerah di sekitar Uyuni dengan harga yang relatif terjangkau.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki