Mitos di Balik Keberadaan Menara Batu Bertumpuk di Tepi Pantai Cape Vyatlina



WISATA DUNIA - Cape Vyatlina, mungkin layak disebut sebagai tempat paling indah di Rusia. Tempat ini dikenal sebagai 'Stonehenge Rusia' dalam beberapa tahun terakhir. Bandar Domino Online

Di sana banyak berdiri menara batu di tepi pantai Saat ini. Ada ratusan batu yang baru didirikan hampir setiap hari.

Tradisi menumpuk batu jadi menara di Cape Vyatlina ini sudah dimulai pada tahun 2015, ketika sekelompok aktivis dari Vladivostok membangun 155 menara batu untuk merayakan peringatan 155 tahun kota.

Menara batu di Cape Vyatlina beberapa di antaranya ada yang setinggi 3,5 meter. Namun, beberapa ada yang dihancurkan oleh runtuhnya gua di dekatnya.

Meski demikian penduduk setempat dan turis senang memulihkannya dan bahkan menambah jumlahnya. Saat ini, ada ratusan menara batu bertumpuk yang dibuat oleh tangan manusia.

Menara batu ini menutupi tepi pantai di Cape Vyatlina dan membuatnya terlihat seperti dunia dalam cerita takhayul. Konon, orang yang membangun menara batu di Cape Vyatlina dapat mewujudkan harapan terbesarnya.

Jadi, tidak mengherankan banyak orang menumpuk batu di tepi pantai ini hingga menjadi tradisi di antara para pengunjung yang datang ke tempat terpencil ini.

Selain itu, praktik ini juga bersifat meditatif karena membangun struktur batu bertumpuk membutuhkan banyak kesabaran dan konsentrasi. Apa pun motivasi di baliknya, menara batu di Cape Vyatlina menciptakan pemandangan yang cukup unik.

Tradisi ini bermula ketika Denis Gorbunov menyelenggarakan proyek 'Menara Batu Kota di Laut' di Cape Vyatlina pada 2015. Dikutip dari laman Odditycentral.com ia mengatakan kepada situs web Rusia Vestiprim betapa bahagianya dia karena ide sederhananya berubah menjadi sesuatu yang begitu indah . Agen Poker Online Terpercaya

"Temanku Artem Tarasov mengumpulkan teman-temannya dan mereka pergi ke sana setiap hari," kata Gorbunov.

"Mereka membangun menara baru setiap hari hingga kemudian orang-orang mulai mengunjungi tempat ini, mengambil foto dan membangun menara mereka sendiri. Mereka juga mempostingnya di media sosial. Dan entah bagaimana semuanya menjadi seperti sekarang ini. Sangat menyenangkan ide sederhanaku bisa berubah menjadi proyek yang sangat indah," tambahnya.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki