Selain Gunung Everest, Ini 5 Tempat Wisata Berbahaya yang Sering Dikunjungi Wisatawan



WISATA DUNIA - Gunung Everest di perbatasan China dan Nepal sangat berbahaya didaki. Lebih dari 200 orang tewas saat mendaki Gunung Everest. Bandar Domino Online

Minggu lalu dilaporkan terjadi 'kemacetan' di Gunung Everest telah mengakibatkan 11 orang meninggal. Gunung Everest memang sangat berbahaya dengan banyak ancaman seperti tekanan atmosfer hingga longsoran salju.

Banyaknya kematian di gunung ini tidak serta merta membuat nyali pendaki ciut. Sampai saat ini masih banyak pendaki yang ingin mendaki Gunung Everest. Selain Gunung Everest ada beberapa destinasi berbahaya untuk dikunjungi. Simak daftarnya berikut ini.

1. Yungas "Death" Road - Bolivia
Jalan di Bolivia ini memiliki gelar "Jalan Paling Berbahaya di Dunia". Sebelum dialihkan ke jalan baru, banyak pengendara tewas di tempat ini.

2. Mont Blanc - Chamonix, Prancis
Selain Gunung Everest di Nepal, Mont Blanc juga jadi tempat wisata paling mematikan di dunia. Setiap tahunnya ada 100 turis tewas di gunung ini.

3. Gunung Huashan - Shaanxi, Cina
Pendakian di Gunung Huashan memang sangat ekstrem. Pengunjung melintas gunung ini dengan jalan sempit dengan tingkat keamanan yang rendah menurut beberapa orang.

Namun ada pula yang menyebut gunung ini aman karena kematian 100 orang per tahun di Gunung Huashan belum pernah dibuktikan. Agen Poker Online Terpercaya

4. Taman Nasional Grand Canyon - Arizona
Sekitar 12 orang meninggal di Grand Canyon setiap tahun. Pada Maret lalu, ada kematian di Grand Canyon dengan korban dua orang. Sebelumnya turis dari Hong Kong juga meninggal karena jatuh.

5. Angel's Landing - Taman Nasional Zion, Utah
Angel's Landing adalah jalur hiking yang sangat sempit di Utah, Amerika Serikat. Diwartakan Insider, setidaknya enam orang tewas di jalur hiking tersebut sejak 2004.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki