7 destinasi paling populer di Selandia Baru



WISATA DUNIA - Selandia Baru yang menjadi negara paling ramah untuk dikunjungi oleh wisatawan mancanegara ini menyuguhkan beragam destinasi menarik. Bandar Domino Online

Banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi di Selandia Baru mulai dari Aoraki Mount Cook, Fox & Franz Josef Glaciers hingga Waitomo Caves. Dilansir dari berbagai sumber, simak lokasi-lokasi terpopuler di Selandia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan:

1. Aoraki Mount Cook
Aoraki Mount Cok adalah pusat dari gunung-gunung tertinggi yang mempunyai gletser terpanjang dengan puncaknya yang sangat tinggi serta diselimuti salju abadi.

Selain itu, di sini juga terdapat jalur bersepeda Selandia Baru yang terpanjang, di mana kamu bisa menjelajahi pedesaan di dalam taman nasional yang indah. Department of Conservation menyediakan 17 pondokan di dalam taman nasional ini sebagai akomodasi bagi para pendaki.

Selain mendaki Mount Cook, kamu bisa menikmati atraksi lainnya di sini seperti bersepeda santai maupun sekadar berjalan kaki dengan pemandangan yang menakjubkan,. Di kawasan ini terdapat 10 jalur pendek untuk berjalan kaki, dimulai di dekat perkampungan.

Semua jalur telah dibangun dan ditandai dengan baik. Red Tarns Track, Kea Point dan Hooker Valley Track masing-masing memakan waktu sekitar dua jam untuk pulang pergi. Bagi pendaki gunung yang lebih berpengalaman, terdapat tiga rute melintasi gunung - melalui perlintasan Mueller, Copland dan Ball.

2. Fox & Franz Josef Glaciers
Meski gletser di seluruh dunia mengalami penyusutan, gletser Fox dan Franz Josef masih tetap terjaga dan selalu mengalir ke permukaan laut.

Di sini kamu bisa berjalan kaki dengan santai menuju kaki gletser melewati lembah sungai kuno dengan sisi yang curam dengan goresan horizontal raksasa saat gletser mengalami penambahan dan penyusutan selama ribuan tahun. Dengan panjang lebih dari 13 kilometer, gletser Fox turun dari ketinggian 2.600 dari Southern Alps.

3. Waitomo Caves
Nama Waitomo berasal dari bahasa Maodi yang terdiri dari kata wai (air) dan tomo (lubang). Waitomo Caves menjadi destinasi yang menyuguhkan pemandangan gua bercahaya seperti bintang di langit yang berasal dari cacing-cacing berukuran kecil bercahaya.

Mengunjungi tempat ini dapat dicapai dengan mudah melalui jalan darat dari Auckland (3 jam), Rotorua (2 jam), atau Hamilton (1 jam).

4. Lake Tekapo
Lake Tekapo adalah destinasi impian bagi setiap fotografer karena menawarkan keindahan pegunungan berpuncak salju, danau sebiru pirus, dan gereja kecil yang cantik dan menawan.

Lake Tekapo terletak sekitar 3 jam perjalanan ke barat daya Christchurch di Mackenzie Basin. Destinasi ini menghadap utara, melintasi danau berwarna biru-kehijauan yang menawan hingga jajaran pegunungan Southern Alps.

5. Matamata
Matamata wajib dikunjungi jika kamu adalah penggemar dari film Lord of the Rings dan Hobbit. Kamu bisa mengikuti tur berpemandu ke Hobbiton Movie Set dan kemudian menikmati berbagai kafe menawan kota ini.

Dua jam perjalanan di selatan Hobbiton Movie Set ini kamu akan dimanjakan dengan 44 lubang rumah hobbit yang unik, termasuk Bag End (rumah Bilbo).

Selain itu, di Matamata juga menawarkan sejumlah farmstay dan tur pertanian. Di sebelah timur kota, kamu dapat menemukan air terjun tertinggi di North Island (Pulau Utara), Wairere Falls, yang menakjubkan dengan ketinggian 153 m. Agen Poker Online Terpercaya

6. Milford Sound
Milford Sound yang terletak di pesisir barat South Island, menawarkan keindahan pemandangan alam yang menawan, sehingga sering disebut sebagai keajaiban dunia yang ke-8.

Daerah terbentuk dari gletser yang mencair selama zaman es di waktu yang lalu. Ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan seperti naik kayak, menyelam atau bertamasya dengan menggunakan pesawat lokal setempat.

Kamu juga bisa mempelajari lebih banyak tentang kehidupan laut setempat dengan mengunjungi observatorium dalam air di Harrison Cove dan menikmati koral hitam, bintang laut berkaki 11 dan beragam anemon yang cantik.

Buat kamu yang suka hiking, kamu bisa mencoba Milford Track, sebuah jalur yang diawali di ujung utara Lake Te Anau dan meliuk menembus berbagai hutan belantara yang paling menakjubkan di dunia. Perjalanan hiking ini akan diakhiri dengan perjalanan naik perahu dari Sandfly Point ke dermaga Milford Sound.

7. Napier
Napier adalah sebuah kota yang dilestarikan dengan banyak bangunan indah yang mempunyai gaya arsitektur era 1930-an yang istimewa.

Bangunan-bangunan yang mencerminkan gaya arsitektur masa itu seperti Stripped Classical, Spanish Mission, dan Art Deco. Selain itu, pusat kota Napier sendiri memiliki nuansa tempo dulu yang menyejukkan hari.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki