Dijuluki 'The Hawaii of Korea', 8 Tempat Wisata Alam di Pulau Jeju



WISATA DUNIA - Pulau Jeju di Korea Selatan mendapatkan julukan sebagai 'The Hawaii of Korea' karena menyuguhkan tempat wisata alam yang menakjubkan.

Selain itu, Pulau Jeju juga masuk ke dalam 7 Wonders of Nature yang menawarkan pengalaman berlibur yang mengasyikkan dengan alam yang masih terjaga.

Sehingga Pulau Jeju ini bisa masuk bucketlist destinasi yang harus dikunjungi bagi kamu yang ingin ke kawasan Korea Selatan namun tidak ingin mengurus visa.

Sebagai 'The Hawaii of Korea' tentunya Pulau Jeju memiliki beragam tempat wisata yang menyuguhkan lanskap pemandangan alam yang menawan. Berikut 8 tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Pulau Jeju, Korea Selatan.

1. Cheonjiyeon Waterfall Jeju
Destinasi pertama yang harus kamu kunjungi di Pulau Jeju adalah Air Terjun Cheonjiyeoun. Konon katanya Air Terjun Cheonjiyeon ini dipercaya sebagai tempat tinggal para peri, sehingga di sini diadakan Festival Tujuh Peri pada bulan Mei setiap tahunnya.

Tidak hanya datang di siang hari, kamu juga bisa datang pada malam hari, karena pemandangannya pun tak kalah menakjubkan dengan lampu-lampu cantik yang menghiasi.

2. Gunung Halla
Gunung Halla di Pulau Jeju berada di Taman Nasional Hallasan. Keunikan dari Gunung Halla ini adalah memiliki puncak yang sangat dingin dan bahkan bila beruntung kamu akan menemukan salju pada puncaknya.

Sedangkan di bagian tengah gunung ini beriklim sedang dan kaki gunungnya cenderung hangat seperti iklim sub tropis pada umumnya.

3. Jeju Camellia Hill
Jeju Camellia Hill memiliki daya tarik berupa 6 ribu pohon kamelia lebih dari 500 spesies yang berbeda, salah satunya adalah bunga kamelia terbesar di dunia.

Selain itu, di sini juga menjadi rumah bagi beragam pohon palem, bunga liar dan tanaman lainnya yang menenangkan untuk wisatawan.

4. Pantai Hado
Pantai Hado menawarkan keindahan pantai dengan warna laut yang sangat biru dan jernih ini memanjakan wisatawan yang datang.

Pantai yang berada di kawasan Gujwa-eb, Jeju ini kamu bisa mendayung kapal kayak transparan, karena kejernihan pantai ini seperti cermin yang memantulkan keindahan alam bawah lautnya. Selain itu, kedalaman air di Pantai Hado ini juga cukup dangkal dan memiliki ombak yang relatif tenang.

5. Seongsan Ilchubong
Seongsan Ilchubong adalah destinasi sekaligus Situs Warisan Dunia UNESCO yang ada di Pulau Jeju. Di sini terdapat kawah gunung api seluar 9,9 hektar yang berada di ketinggian 182 mdpl yang juga dikenal dengan sebutan ‘puncak matahari terbit’.

6. Seopjikoji
Seopjikoji merupakan padang hijau luas yang terletak di ujung timur Pulau Jeju, tempat ini sering sekali dijadikan lokasi syuting drama korea.

Bila kamu berkunjung ke Seopjikoji pada bulan April, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan bunga yang menakjubkan. Selain itu, di Seopjikoji juga memiliki destinasi dengan lanskap keindahan air laut yang membentur karang di pesisir pantainya.

7. Manjanggul Cave
Manjanggul Cave atau Gua Manjanggul adalah destinasi yang berupa terowongan lava terbaik di dunia yang juga sebagai monumen alam dunia.

Di sini kamu bisa menikmati keindahan stalagmitnya denganberagam karakter yang menambah pengalaman berada di Pulau Jeju.

8. Olle Trails
Olle Trails adalah destinasi yang berupa rute untuk para pejalan kaki yang ingin mengelilingi Pulau Jeju. Di sini terdapat 24 rute dengan pemandangan yang beda-beda, namun dengan keindahan yang tidak diragukan lagi.

Olle Trails sendiri terbagi jadi 24 rute denga rute terpanjangnya sejauh 23,1 km dan rute yang terpendek hanya 5 km saja.

kamu ingin berkunjung ke Pulau Jeju, karena memiliki empat musim, maka waktu yang tepat adalah ketika musim semi atau musim gugur.  Pada kedua musim tersebut udara di kawasan Pulau Jeju tidak terlalu dingin dan cocok untuk wisatawan dari Indonesia.

Dan juga pemandangan yang disuguhkan pada saat musim semi dan musim gugur juga sangat indah dengan warna-warna yang cerah menawan wisatawan.

Pada musim semi Pulau Jeju ini terlihat lebih berwarna karena bunga-bunga yang bermekaran, sedangkan pada musim gugur akan berwarna kecoklatan. Musim semi di Pulau Jeju jatuh pada bulan Maret hingga Mei, sedangkan musim gugurnya jatuh pada bulan September dan November.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

9 Destinasi Liburan Paling Mahal dan Eksklusif di Dunia

Leuwi Jurig, Pemandian Alami dan Misterius di Garut

10 Wisata Izmir, Kota Terbesar Ketiga di Turki